Close

WABUP UCAPKAN TERIMA KASIH ATAS PROGRAM PEMBANGUNAN UNTUK MAHULU

– Saat Wabup Mahulu Mengikuti Vidcon dengan Anggota DPR RI

DISKOMINFOSTANDI, MAHULU – Seusai mengikuti Video Conference dengan anggota DPR RI, Wakil Bupati Mahakam Ulu Y Juan Jenau mengucapkan terima kasih kepada anggota DPR RI Perwakilan Kalimantan Timur, yang telah memperjuangkan beberapa program pembangunan untuk Kabupaten Mahakam Ulu.

Ucapan syukur itu disampaikan seusai mengikuti Video Conference Pertemuan dalam rangka kunjungan kerja reses anggota DPR RI, di ruang rapat Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah (BP4D), Rabu (3/6).

Wakil Bupati Mahakam Ulu Y Juan Jenau mengikuti Video Conference Pertemuan dalam rangka kunjungan kerja reses anggota DPR RI

“Saat ada undangan vidcon dengan DPR RI, saya sangat respek dan respon, makanya saya hadir. Karena saya tahu betul bagaimana peran dan perjuangan anggota DPR RI dalam menjalankan pemerintahan ini,” tandas Juan.

Sebagai contoh Kabupaten Mahakam Ulu ini jadi karena adanya perjuangan anggota DPR RI, lanjut Juan, dalam hal ini Ibu Hetifah dengan teman-temannya, dan didukung oleh Bupati Kutai Barat Ismail Thomas, serta Gubernur Kaltim H Awang Faroek yang sekarang duduk di DPR RI. “Begitu mengetahui mereka ada, makanya saya hadir,” ungkap Juan.

Lebih jauh disampaikannya, seperti yang kita dengar tadi, banyak sekali program pembangunan yang akan dilaksanakan di Mahakam Ulu mendapat dukungan dari mereka. Karena mereka dapat berbicara dengan pemerintah pusat.

Salah satu contoh pembangunan jalan dari Tering hingga Long Apari, kemudian jembatan Muara Ratah akan dibangun.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada anggota DPR RI yang telah memperjuangkan pembangunan di wilayah Kabupaten Mahakam Ulu,” ujar Juan.

Ditambahkannya, anggota DPR RI berpesan agar Mahakam Ulu dapat mempertahankan status hijau dalam penanganan COVID-19 ini, dan menghimbau kepada masyarakat Mahakam Ulu untuk taat pada aturan protokoler kesehatan COVID-19.

Untuk diketahui yang hadir dalam Vidcon dari anggota DPR RI yaitu Awang Faroek Ishak, Hetifah Sjaifudian, Rudy Mas’ud, Irwan dan G Budisatrio Djiwandono. (Alex/AI)

Related Posts