Close

Pjs Bupati Kunjungi Kantor Diskominfostandi

DISKOMINFOSTANDI – Setelah dilantik menjadi Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Mahakam Ulu, Gede Yusa oleh Gubernur Kalimantan Timur pada tanggal 26 September silam, kini beliau menyempatkan diri melakukan kunjungan ke Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mahakam Ulu. Seperti yang dirasakan di lingkungan kantor Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfostandi) menerima kunjungan Pjs Bupati Mahakam Ulu, Senin (12/10).

Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Mahakam Ulu Gede Yusa saat melaksanakan kunjungan di kantor Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Mahulu

Pjs Bupati Mahakam Ulu yang tiba di kantor Diskominfostandi, tepat pukul 09.00 wita disambut langsung oleh Kepala Dinas Kominfostandi Nasution Himbau Djaang yang diwakili oleh Kasi Statistik Bulan Huvat dan Sub Bag Perencanaan Program dan Keuangan Anastasia Tubun dengan pemasangan gelang manik (lekuuq).Meskipun baru pertama kali berkunjungan ke kantor Diskominfostandi, namun suasana sangat cair dan akrab antara Pjs Bupati Mahakam Ulu Gede Yusa dengan pegawai yang bekerja di lingkungan Diskominfostandi Mahakam Ulu.

Terjadi komunikasi dua arah antara kedua belah pihak dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan yaitu physical distancing dan social distancing. Nampak juga Pjs Bupati Mahakam Ulu mengenakan masker dan cuci tangan sebelum masuk ke kantor Diskominfostandi.Dalam kesempatan itu, Pjs Bupati Mahakam Ulu Gede Yusa berpesan kepada seluruh pegawai di lingkungan Diskominfostandi untuk tetap menjalankan kegiatan pemerintahan seperti biasanya, namun dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Saya menghimbau kepada seluruh pegawai di lingkungan Diskominfostandi Mahakam Ulu untuk tetap menjaga netralitas dalam menghadapi Pilkada,” himbaunya. (Alex/AI)

Related Posts