Close

Upacara HUT Mahulu Mengikuti Protokol Kesehatan

– HUT Mahulu ke-7, dengan Irup Bupati Mahakam Ulu

DISKOMINFOSTANDI – Meskipun ditengah situasi pandemi COVID-19 yang melanda dunia, termasuk Kabupaten Mahakam Ulu, namun pelaksanaan peringatan hari jadi Kabupaten Mahakam Ulu ke-7 dapat dilaksanakan secara sederhana di lapangan Ujoh Bilang, Senin (14/12), dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Upacara yang dilaksanakan di lapangan Ujoh Bilang, dihadiri oleh seluruh OPD dan institusi vertikal, dengan menetapkan jumlah peserta yang sangat dibatasi, dimana masing-masing OPD mengirimkan 9 orang perwakilan untuk mengikuti upacara.

Upacara yang didahulukan dengan pembacaan sejarah Kabupaten Mahakam Ulu oleh tokoh masyarakat Mahakam Ulu Petrus Higang, seusai itu dilanjutkan dengan pemberian hormat pada Pataka Kabupaten Mahakam Ulu yang dibawakan oleh anggota Satpol PP Kabupaten Mahakam Ulu dan dipimpin oleh Inspektur Upacara Bupati Mahakam Ulu Bonifasius Belawan Geh. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan Bupati Mahakam Ulu Bonifasius Belawan Geh, yang isinya menekankan rencana pembangunan Kabupaten Mahakam Ulu dimasa akan datang, serta ucapan terima kasih kepada masyarakat Mahakam Ulu yang telah menjaga keamanan selama Pilkada pada tanggal 9 Desember 2020.

Nampak hadir dalam upacara tersebut, Wakil Bupati Mahakam Ulu Y Juan Jenau, Sekda Mahakam Ulu Stephanus Madang, Kapolres Kutai Barat AKBP Irwan Yuli Prasetyo, Komandan Kodim 0912 Kutai Barat Letkol Infantri Anang Sofyan Effendy, Komandan Pengaman Satuan Tugas Perbatasan 200/BN, Mayor Infantri Andy Irawan, Ketua TP PKK Mahakam Ulu Yovita Bulan, Anggota DPRD Mahakam Ulu, Kepala Perangkat Daerah dan pejabat di lingkungan Pemkab Mahulu. (Alex/AI)

Related Posts